Pages

Monday, 20 June 2016

Long Term Review: AP Boots All Bike

Setelah kurang lebih 1 tahun pemakaian, AP Boots all bike yang saya gunakan mulai menunjukkan tanda-tanda minta diganti. Beberapa hari lalu saat mau menggunakan sepatu tersebut untu bersepeda, saya melihat bagian belakang sepatu ini sobek!

Sobek :(
Dari foto diatas terlihat karet dekat mata kaki bagian dalam terbelah..saat saya pakai..kainnya juga ikut sobek. Dampak dari kerusakan tersebut membuat sepatu jadi terasa kendor saat dipakai jalan kaki. Saya tidak tahu persis apa penyebab kerusakan itu, hanya berasumsi bahwa saat menggunakan sepatu itu saya harus menarik bagian belakangnya agak keras agar tumit bisa masuk. Mungkin setelah ditarik berulang kali struktur karetnya melemah dan sobek.

The old one

The new one
So, i think this shoe coming to an end. Time to buy a new pair of this shoe again. Why? Saya cukup puas dengan kenyamanan dan durabilitas sepatu ini. Setelah setahun pemakaian outer sole-nya tetap awet, masih grippy di pedal dan jalanan serta tidak licin saat jalan kaki. Apalagi sekarang harganya sudah turun cukup jauh dari 1 tahun yang lalu. 1 tahun yang lalu saya beli AP Boots All Bike di lapak-lapak CFD Jakarta sekitar Rp80.000. Kemarin, saya berhasil beli sepatu yang sama di bukalapak.com hanya seharga Rp35.000!

Oke..time to get rid of the old one and use the new one.


Ride On!


No comments: