Pages

Tuesday, 19 April 2016

Sponsored Review

Hallooo..

Salah satu tujuan saya blogging adalah berbagi knowledge kepada readers. Saya selalu mereview produk atau layanan yang saya beli/bayar dengan dana pribadi. Pro and cons juga saya tulis apa adanya, if it good i wrote good, if it bad i wrote bad too.

Dalam perjalanan blog ini, ternyata ada pihak-pihak yang tertarik untuk bekerja sama. Mereka butuh review sebagai masukan, saya pun bisa mendapatkan knowledge baru yang dapat saya bagikan untuk readers. 



So, starting from now, you will see "Sponsored Review Articles".

Walaupun artikel sponsor, pro and cons juga akan saya tulis apa adanya, if it good i wrote good, if it bad i write bad too. Fair enough right?



So take a seat and sip some coffee before start reading.

See ya.

No comments: