Pages

Tuesday, 8 December 2015

Game Review: Bike Unchained




Beberapa bulan lalu, game Bike Unchained dirilis di Play Store (and in iOS too). Dengan kapasitas data yang tidak terlalu besar, 3d cartoon look, game in sukses membuat saya kecanduan. Latar belakang game ini adalah race MTB (slopestyle, enduro dan downhill) untuk mencegah seorang pemilik modal menghancurkan trek MTB di suatu daerah. Team yang anda miliki harus memenangkan berbagai macam pertandingan di berbagai benua untuk mencegah orang tersebut menguasai lahan MTB favorit anda. Classic right?


Gameplay yang ditawarkan cukup fresh, anda akan bermain sebagai seorang atlet yang bertanding di berbagai disiplin race (slopestyle, enduro dan downhill). Sepeda, skill, experience, even gear yang anda gunakan bisa diupgrade menggunakan XP, obtanium dan parts hasil memenangkan pertandingan.

Setiap atlet yang anda mainkan pun punya spesialisasinya tersendiri, jadi jika anda menggunakan atlet dengan disiplin downhill untuk race enduro, maka akan sedikit sulit untuk mencapai target yang ditentukan.


Control yang digunakan juga cukup tricky, terutama control untuk melompat (harus swipe ke atas diujung bank/kicker). Kunci utama di game ini adalah menguasai pumping dan mix and max wheels, frames, drivetrains and forks.

Download dan rasakan sendiri serunya, tapi jangan sampai lupa sepedahan ya, hahahahaha.



Enjoy

No comments: