Pages

Sunday, 29 November 2015

Make Your Cycling Helmet More Aero and Rainproof :D



Halo readers...apa kabar?? Mohon maaf, saya baru bisa update blog sederhana ini lagi J. Musim hujan sudah datang...semoga tidak menyutukan niat om dan tante untuk tetap menggunakan sepeda sebagai alat transportasi dan olahraga.

Kali ini saya akan share salah satu solusi yang keren untuk membuat helm anda lebih aerodinamis sekaligus bisa memproteksi kepala anda dari hujan. 

Saat lagi tengah chatting dengan teman-teman di grup WA Cycling-ID, tiba-tiba ada om P.S. Ananta yang menshare foto di bawah ini





Dan ternyata diambil dari akun instagram 



Yap..cycling helmet with swimming cap.

Ini merupakan solusi yang murah untuk meningkatkan aerodinamika helm sepeda anda (dibandingkan membeli helm aero) sekaligus mampu memproteksi kepala anda dari hujan. Downside-nya adalah panas..Yup, karena semua lubang pada helm anda tertutup oleh swimming cap, maka tidak akan ada angin yang bisa membelai kepala anda, hehehehe.

Kalau anda bertanya apakah menggunakan helm aero lebih dingin? Jawabannya adalah tidak. Helm aero juga panas saat dipakai. Swimming cap bisa anda cari di online store maupun outlet-outlet yang menjual peralatan olahraga.


Happy hunting and keep cycling in rain season

No comments: