Pages

Monday, 17 August 2015

New Category: Stupid Hell!!

Tanpa basa-basi, saya akan memperkenalkan tipe artikel terbaru bagi readers di blog ini, it's called



 "Stupid Hell!!"



Apa sih isi artikel dalam kategori "Stupid Hell"?

Isinya tentang persepsi saya terhadap kejadian-kejadian yang terjadi di masyarakat. Tentunya kejadian-kejadian yang saya masukkan ke dalam kategori "Stupid Hell" adalah kejadian yang menurut saya:


Bodoh

Merugikan orang lain

Membuang-buang waktu

dan masih banyak lagi...



Intinya semua kejadian yang menurut saya efeknya negatif bagi saya maupun orang lain. Semua artikel dalam kategori "Stupid Hell" adalah murni opini pribadi saya, jika ada pihak-pihak yang tidak setuju atau ingin membahas lebih lanjut .....silahkan komentar dengan bahasa yang sopan.

Hanya komentar waras dan sopan yang akan ditampilkan.


#gowesaja

Ride bike, not the price

No comments: