Pages

Wednesday, 10 June 2015

Wet Tissue For Bike Commuting

Masalah klasik yang kadang membuat seseorang tidak mau menggunakan sepeda untuk commuting adalah tidak tersedia kamar mandi di tempat tujuan. Ada juga yang malas harus membawa perlengkapan mandi kemana-mana.



Bisa dibayangkan betapa tidak nyamannya badan lengket oleh keringat, ditambah lagi bau badan yang cukup kuat. Hal ini cukup menurunkan rasa percaya diri dan akan dijauhi orang lain. Hehehehehehe.

Lucky, tempat saya bekerja memiliki kamar mandi, sehingga aktivitas B2W tidak mengalami kendala, namun bagaimana jika saya ingin menggunakan sepeda ke mall misalnya? Hanya tersedia toilet, rasanya tidak nyaman mandi di toilet kan?



Well...menggunakan wet tissue menjadi solusi dari permasalahan di atas. Saya sudah coba beberapa kali menggunakan wet tissue untuk membersihkan badan dari keringat. Rasanya memang tidak sesegar sehabis mandi, namun works very well. Badan tidak lengket dan bau.

Saya biasanya menghabiskan 2 lembar wet tissue dalam sekali pakai (ukuran 15cm x 20cm), dan sengaja membeli yang non-perfume dan alcohol free. Tunggu keringat anda berhenti keluar, gunakan wet tissue untuk membasuh badan anda, dan anda siap berinteraksi kembali di keramaian.



Keep cycling and have fun!

No comments: