Pages

Thursday, 26 February 2015

Shit Happens Today

Curcol edition, hehehehehe.




Prepare barang bawaan, ganti baju, cek sepeda dan fuck! Ban belakang hemster kok kempes sekali?? Padahal baru kemarin sore dipompa full.

Damn, ada dua pilihan:

1. Repair dulu si hemster baru berangkat

2. Pindah barang dr pannier ke tas dan pake spez ke kantor

Dan saya pilih nomer 1, and shitty continues...

Bongkar ban, ternyata masih ada sisa angin sedikit, hmm... bocor haluskah? Paling nyebelin kalo yg kaya gini

Lepas ban dalam dr roda, pompa, celupin ke air. Dua kali muter ga keliatan gelembung air, sialan!! Kenapa ini ban dalam??

Fine, langsung instalasi ban dalam ke roda, pompa dan tiba2 wusss, angin keluar dr dalam pentil. What??? Cabut pasang kepala pompa berulang kali hasilnya masih sama. Fuck!! Waktu makin menipis, akhirnya saya tinggalin hemster dengan kondisi berantakan.

Terpaksa bongkar pannier dan pindahin barang ke messenger bag, trust me, its reallllyyy sucks doing that in the middle of rush.

Hop on spez and start pedalling.

Speed trap yang annoying makin membuat saya kesal, ingim rasanya saya lindas yang punya inisiatif bikin speed trap sembarangan di jalan kompleks maupun jalan raya.

Like usual, shit happens ga pernah datang cuma sekali dalam satu hari, pasti ada runtutannya. Yup, traffic light seakan ikut membantu membuat pagi ini menjadi semakin menyebalkan, dari 6 traffic light hanya 1 traffic light yg hijau sewaktu saya akan lewat, selebihnya...memancarkan warna merah dengan senangnya.

Push hard and harder! Faster!!

Sampai kantor, gendong spez, ngacir naik tangga ke lantai 2, hanya tersisa waktu 1 menit dr jadwal saya masuk!!!

Teettt!! Absensi fingerprint otentifikasi diri saya 30 detik sebelum saya dianggap terlambat.


Fuck, this is a real fucking rush.

Hope not gonna happens to you.


Ride on.

No comments: