Pages

Saturday, 13 December 2014

Magazine Scrap: Motorcycle Test

Bingung dengan judul diatas?

Apakah blog ini mulai kehilangan fokus?

Tenang, dari awal blog ini tujuannya memang fokus kepada dua hal, yaitu sepeda dan motor.

Kenapa motor masuk juga? Well, pada awalnya saya lebih banyak bermain di motor, dengan Honda Tiger 2000 tahun 2005 banyak riding experience serta berbagai tips and trick yang saya dapatkan. 

Sampai saat ini saya juga sesekali memakai motor untuk commuting. Namun ada yang berbeda, dulu porsi menggunakan motor dan sepeda adalah 80:20, sekarang terbalik, jadi 20:80, hahahahahaha. Saya lebih banyak pakai sepeda dibanding motor.

Lalu, kenapa baru sekarang ada artikel tentang motor? 

Simpel, sejak beralih menggunakan sepeda, passion saya terhadap motor mulai agak berkurang sehingga mulai jarang browsing, main ke bengkel maupun touring. Beberapa waktu lalu dengan banyaknya motor baru yang di-launching (Ducati Srambler, Kawasaki H2), passion yang sempat redup itu tiba-tiba kembali menyala dengan terang. 

Well, blog ini kedepannya akan mencoba konsisten dengan porsi pembahasan sepeda 80% dan motor 20%, karena saya rasa om dan tante selain menggunakan sepeda mungkin juga banyak yang menggunakan motor untuk commuting.

Tidak ada salahnya saya berbagi ilmu dan experience tentang motor disini. Mungkin bisa membantu om dan tante semua.

Apakah akan membahas mobil juga? Well saat ini roda 4 out of my league.

So, lets started, here are Magazine Scrap: Motorcycle Test, dengan menu:

1. KTM 690 Enduro R
2. Harley Davidson Road Glide
3. Can-Am Spyder RT Limited
4. Honda CBR 300 R
5. Yamaha Star Styker

Silahkan download dengan klik gambar di bawah ini:



Happy reading

Ride safe, obey the rules

No comments: