Pages

Thursday, 27 November 2014

Belanja di Giant Hypermart Dengan Hemster

Beberapa hari yang lalu saya iseng ingin coba belanja ke Giant (Jatiasih, Bekasi) pakai sepeda. Sebelumnya sudah pernah kesana beberapa kali, jadi saya sudah ada gambaran kira-kira dimana spot yang aman untuk parkir sepeda. (lucunya saya malah tidak pernah bertanya ke satpam apakah boleh parkir sepeda atau tidak, wkwkwkwk)

Giant Jatiasih, Bekasi
Siapkan sepeda, ikat box di rak belakang, hop and ride....

Sampai di Giant, dengan harap-harap cemas nanya ke satpam, "Pak, saya mau parkir sepeda, enaknya dimana ya saya parkir?"

Satpamnya malah senyum-senyum bingung "Terserah mas mau parkir dimana aja."

Gubrak! Kalau saya mau parkir di dalam Giant-nya boleh juga dong? Hahahaha :D

Sipp, dapat ijin parkir, sepeda langsung saya bawa ke spot yang dari kemarin saya incar untuk memarkir sepeda.

Unloading barang selesai, kunci double si hemster dan shopping time.

Selesai belanja, balik ke parkiran dan huff....hemster masih menunggu dengan setia, :)



Buka kunci, loading barang ke box dan kring-kring, saya pulang sambil memberikan tanda respek ke satpam (yang lagi-lagi menatap saya sambil senyum-senyum) dengan membunyikan bel.




Satpamnya ramah, no parking fee dan banyak spot buat merantai sepeda.


Good, bertambah lagi satu tempat yang bisa saya datangi pakai sepeda :D


Run with fats, not oils.


2 comments:

Anonymous said...

di Giant Bintaro sudah disediakan parkiran sepeda ..dan lebih enaknya lagi seluruh kawasan Bintaro sudah ada jalur khusus pesepeda .. :D

Decky Putra said...

enak bener yaaa...