Pages

Thursday, 23 October 2014

AMPY, Stores Your Kinetic Energy

Imagine....

Energi yang anda keluarkan saat bersepeda bisa dipakai untuk charge handphone...tidak ada lagi kerepotan membawa solar cell atau powerbank selama touring :D...sound good? Too good to be true? Hell, meet AMPY, sebuah device yang mampu merubah energi kinetic anda menjadi energi listrik. 





Dengan menggunakan AMPY selama 1 jam bersepeda/30 menit lari/berjalan 10.000 langkah, anda bisa mendapatkan energi listrik untuk charging HP selama 3 jam. Hmm...interesting right?

Anda tinggal mengikat AMPY ke badan anda dengan aksesoris yang telah disediakan (sleeve, armband & clip), beraktivitas dan energi kinetic anda akan disimpan dalam bentuk energi listrik di dalam baterai lithium ion.



Tertarik? Mau beli? Sabar......AMPY akan dilaunching pada bulan Juni 2015 dengan harga sekitar $95 :D. Masih lama ya? Yaa, anggap saja waktu tunggu ini adalah waktunya menabung karena harganya cukup mahal, hehehehe.



IMO, device ini akan membawa perubahan yang cukup signifikan bagi masyarakat, contoh: AMPY bisa jadi sumber untuk lampu sepeda, tidak menimbulkan friksi seperti dinamo yang menempel pada rim, namun tidak semahal dan seberat hub dinamo. Saat sepeda bergerak maka baterai akan terisi terus, so, selamat tinggal kasus kehabisan baterai saat bersepeda.

For more detail, pelase visit this link

Don't hesitate to leave a comment, im glad to know whats in your mind :D.

n:Joy

See me in Facebook: Cyclist Story

No comments: