Pages

Wednesday, 30 April 2014

What a Fucking day???

Hari yang menyebalkan ini dimulai saat saya terima pesan dari Ibu, isinya kondisi Bapak saya makin parah dan harus dibawa ke RS, bukannya segera berangkat Bapak saya malah minta berangkatnya besok pagi, saat saya sudah pulang ke rumah, damn!! Buat apa sih ditunda-tunda? Mulai naik darah.

Ditambah lagi Ibu curhat bahwa sebenernya penyakit yang dialami Bapak sudah mulai kelihatan waktu masih aktif bekerja, dan saat itu bapak tidak pernah mau memeriksakan dirinya ke dokter!! Sekarang mulai kelihatan penyakitnya, Damn!! Giliran biaya pengobatan masih dicover kantor malah tidak dimanfaatkan, sekarnag sudah pensiun malah sakit dan harus menginap di RS, uangnya siapa yang mau dipakai????

What the fuckinn his doing??????

Hanya karena saudara yang dokter pernah menyampaikan, 80% kematian pasien di RS itu disebabkan oleh dokter, tampaknya Bapak saya jadi takut ke dokter. Hell, kalau sudah waktunya pass away ya ada saja jalannya, tidak harus terjadi di rumah sakit kan??

Sial!! Mulai spanneng, pikiran sudah tidak fokus, akhirnya ambil wudhu dan sholat ashar serta magrib. Setelah sholat pikiran mulai tenang, mulai bisa berfikir positif.

Kemas-kemas barang dan meluncur pulang....

Sampai di daerah Setiabudi, ban depan Browniee bocor!!!!!

Bangsattttt!!!! Ban dalamnya baru saya ganti kemarin malam!!!

Jalan kaki menuntun sepeda dari Setiabudi ke Tebet Barat Dalam....

What a fuckin day today?????

Sampai rumah, langsung bongkar ban dalam dan lagi-lagi penyebab bocornya dari bagian dalam!!

Shit, shit, shittttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

FUCCKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!

Sekarang kondisi saya engkel kaki kiri cenat-cenut, emosional, dan tengkuk terasa sakit. Well, sedang dalam kondisi labil, mudah marah dan sebaiknya tidak ada yang mengganggu kecuali mau jadi korban amukan saya.


Sekian.

Semoga besok pagi kondisi emosi saya lebih stabil.

No comments: