Pages

Friday, 11 April 2014

Review, Sons of Anarchy


Sejak langganan Indovision, banyak tayangan dari stasiun TV luar negeri yang jadi favorit saya. Salah satu serial tv yang saya suka adalah serial Sons of Anarchy.

Secara singkat, serial tv ini bercerita tentang suatu club motor outlaw bernama Sons of Anarchy yang mempunyai mother chapter di Charming, Redwood, California dengan segala dinamikanya. Yang menarik dari serial ini adalah kita bisa melihat gambaran perjalanan suatu club motor outlaw di luar negeri, mulai dari bisnis jual senjata, drugs, sampai pembuatan video porno :D.

Riding together

Yang namanya bisnis ilegal, pasti ada saja tantangannya, rebutan daerah kekuasaan, diincar dan dimanfaatkan penegak hukum, sampai pengkhianatan dari member sendiri. Banyak organisasi yang berurusan dengan klub ini, ada Mayans, Niners, Neo-Nazi, IRA, dan kartel Gallindo, dll. (baru nonton sampai season 5, wkwkwk). Hell, serial ini penuh intrik, tembakan senjata dan tentu saja, deruman motor Harley Davidson. 

Saat ini Sons of Anarchy sudah memasuki season 7 dan saya belum tahu di season berapa akan berakhir. Bagi yang tertarik nonton serial ini, bisa stay tune di stasiun tv FX atau download setiap season-nya dari torrent. Informasi lebih lengkap tentang Sons of Anarchy bisa dilihat di sini

Recomended buat para bikers dan semua orang yang suka dan ingin tahu dinamika club motor outlaw.


Keep ride and have fun

No comments: